Juventus Petik Kemenangan Terbesar setelah 31 Tahun

Juventus Petik Kemenangan Terbesar setelah 31 Tahun
Juventus Petik Kemenangan Terbesar setelah 31 Tahun

jpnn.com - TURIN - Juventus tampil trengginas pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Gianluigi Buffon dkk sukses menggunduli Parma dengan skor 7-0 (3-0) di Juventus Stadium, Minggu (9/11) malam WIB.

Itu adalah kemenangan tujuh gol tanpa balas pertama yang dibukukan Juventus dalam 31 tahun. Kali terakhir Juventus membukukan skor serupa ialah pada musim 1983 silam.

“Ini adalah permainan yang luar biasa, baik dari sisi teknik maupun determinasi. Setelah sempat buntu, kami akhirnya menguasai laga dengan baik,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Sky Italia, Senin (10/11).

Kemenangan itu kian mengokohkan posisi Juventus di klasemen sementara Serie A musim ini. Tim berjuluk Bianconeri itu masih duduk di puncak klasemen dengan torehan 28 angka.

“Semuanya bisa dikembangkan dengan latihan. Kami memiliki pemain yang bagus di depan, termasuk pemain senior yang bijaksana dan talenta muda,” tegas Allegri.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
AC Milan Gagal Bangkit

TURIN - Juventus tampil trengginas pada pekan kesebelas Serie A 2014/2015. Gianluigi Buffon dkk sukses menggunduli Parma dengan skor 7-0 (3-0) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News