Tak Gentar Main Away, Madura United Siap Tampil Menyerang di Markas Persib

Tak Gentar Main Away, Madura United Siap Tampil Menyerang di Markas Persib
Skuad Madura United FC saat menjalani Official Training (OT) menjelang partai final Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/5/2024) malam. Foto: sources for JPNN

jpnn.com - Duel klasik Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji pada Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pada leg pertama ini, Madura lebih dulu tandang dan main di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/5/2024) malam.

Pada laga tersebut, Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki memastikan nyali anak asuhnya tidak ciut meski berstatus tim tamu.

Madura United, bahkan bertekad tidak akan bertahan dan bakal mempertontonkan permainan terbaiknya saat berlaga di Si Jalak Harupat.

"Kami akan tetap bermain terbuka karena kami ingin memberikan permainan dan tontonan terbaik untuk pencinta sepak bola nasional," kata Basuki.

Selain itu, Pelatih asal Pamekasan ini juga ingin meraih hasil bagus dihadapan Bobotoh -suporter Persib-, sehingga saat bertindak sebagai tuan rumah bebannya kian ringan untuk bisa merebut gelar juara.

"Hasil baik akan meringankan kerja kami di leg kedua,” ucap pelatih yang karib disapa RB ini.

Sementara itu, Kapten Madura United Fachruddin Aryanto memastikan mental skuad berjulul Laskar Sape Kerrab ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

Begini persiapan Madura United FC menjelang laga leg pertama Final Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News