Final Championship Series Liga 1: Persib Bandung Mewaspadai Ancaman Madura United

Final Championship Series Liga 1: Persib Bandung Mewaspadai Ancaman Madura United
Pelatih Persib Bojan Hodak (tengah) didampingi pemain Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - Partai Final Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Leg pertama final dimulai pada pukul 19.00 WIB, kedua tim sama-sama sudah melakukan sejumlah persiapan dan tiba di venue pertandingan.

Persib Bandung siap tempur menuntaskan perjuangan dengan kemenangan. Juara menjadi harga mati yang harus ditebus.

Pangeran Biru akan memanfaatkan pertandingan kandang di leg pertama dengan berupaya mengalahkan Madura United.

Jika gagal menang, Pelatih Persib Bojan Hodak menuturkan anak asuhnya akan menempatkan diri dalam situasi tertekan, dan itu tidak akan menguntungkan mereka saat melakoni leg kedua di Stadion Bangkalan.

Perasaan Hodak dan tim pun kian positif karena stadion dipastikan akan dipenuhi oleh puluhan ribuan suporte Bobotoh -suporter Persib-.

"Ini pertandingan final yang penting, seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik demi hasil positif."

"Kami tidak ingin berada dalam tekanan karena itu berpengaruh kepada performa. Kami harus tampil bagus dan senang mendengar stadion akan penuh lagi,” kata Hodak, Minggu (26/5/2024).

Pelatih Persib Bojan Hodak bicara soal persiapan mereka menjelang partai final leg pertama melawan Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News