Gol Cantik Sucipto, Mengulang Memori Manis Musim Lalu

Gol Cantik Sucipto, Mengulang Memori Manis Musim Lalu
Airlangga Sucipto. Foto: Sumateraekspres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil menumbangkan PS TNI di Stadion GSJ, Jumat (14/7) malam. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menang tipis 2-1 atas tim tamu.

Satu gol cantik diciptakan Airlangga Sucipto malam itu.

Gol yang cukup mengejutkan, mengingat Ronggo langsung mencetak gol dengan setuhan pertama setelah hanya satu menit setelah diturunkan oleh coach Hartono Ruslan.

Gol menit 81 ini juga sekaligus, jadi pelecut semangat pasukan jersey kuning, untuk kembali menembah gol yang diciptakan Hilkton Moreira menit 84.

Ditanya mengenagi gol special ini, Ronggo sebenarnya mengaku tidak ada feeling apapun.

Tetapi jauh sebelum pertandingan, stiker yang pernah merumput bersama Persib Bandung dan Semen Padang FC ini sudah berdoa penuh pada Tuhan untuk bisa membatu tim di laga PS TNI ini.

"Alhamdulilah, mungkin dengan izin Allah juga saya yang diberi kepercayaan turun langsung dimudahkan untuk cetak gol," jelas Ronggo tersenyum.

Selain ini, Ronggo memang sejak awal sudah punya target khusus saat laga melawan tim berjuluk The Army. Yakni ingin kembali mengulangi memory manisnya, yang musim lalu juga cetak dua gol ke gawang PS TNI.

Sriwijaya FC berhasil menumbangkan PS TNI di Stadion GSJ, Jumat (14/7) malam. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menang tipis 2-1 atas tim tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News