Rabu, 23 Mei 2018 – 06:41 WIB

Piala Presiden 2018

Gol Demerson Antar Bali United Tantang Persija di Final

Rabu, 14 Februari 2018 – 22:30 WIB
Gol Demerson Antar Bali United Tantang Persija di Final - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Bali United memastikan lolos ke final Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Sriwijaya FC 1-0 (0-0) dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2) malam.

Dalam awal-awal laga sampai babak pertama pertandingan ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu yang tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya, memang bermain tak dalam bentuk terbaiknya.

Terbukti, Sriwijaya FC berhasil bekali-kali menggagalkan skema serangan yang dibangun Fadil Sausu dkk.

Pada babak pertama, ada dua peluang emas yang dihasilkan Ilija Spasojevic dan M Taufiq. Satu melalui sebuah sundulan, dan satu lainnya melalui sepakan jarak jauh.

Beruntung, performa apik kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam mampu menggagalkan serangan yang dilancarkan oleh Bali United.

Jelang babak pertama usai, pemain Sriwijaya FC, Makan Konate, mendapatkan peluang bagus setelah mendapatkan umpan dari Beto Goncalves. Sayangnya, sepakan Konate masih bisa diantisipasi oleh Nick Van Der Velden.

Serangan silih berganti yang dilancarkan oleh kedua tim dalam laga hidup mati ini, ternyata belum bisa mengubah kedudukan. Skor babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 0-0.

Pada babak kedua, beberapa pergantian dilakukan oleh Bali United dengan menarik Yabes Roni memasukkan Miftahul Hamdi. Kemudian, Taufiq ditarik dan memasukkan Anak Agung.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar