Gol di Menit 96 Bawa Liverpool Menang dari Everton

Gol di Menit 96 Bawa Liverpool Menang dari Everton
Divock Origi mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Everton. Foto: premierleague

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool butuh gol dari pemain pengganti untuk menaklukkan Everton dalam pekan ke-14 Premier League di Anfield, Minggu (2/12) malam WIB.

Pada Derby Merseyside itu Liverpool menang tipis 1-0. Gol Liverpool bersumber dari Divock Origi, yang masuk pada menit 84 menggantikan Roberto Firmino.

Gol tersebut lahir pada menit 90+6, gol pertama Origi musim ini. Sebelum gol tersebut, kedua tim satu kota saling jual beli serangan. 

"Apa lagi yang bisa saya katakan tentang ini? Gol itu (di menit 96) bukan rencana saya, tapi itu terjadi. Saya menghormati Everton, mereka benar-benar bagus dan ini derbi yang hebat," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di laman resmi klub.

Kemenangan ini membuat Liverpool belum terkalahkan di liga, 14 pertandingan dilalui dengan sebelas kemenangan dan tiga hasil imbang.

Untuk sementara, Liverpool masih di urutan kedua klasemen dengan 36 poin, berjarak dua poin dari Manchester City di puncak klasemen. (adk/jpnn)


Kemenangan atas Everton ini membuat Liverpool belum terkalahkan di liga, 14 pertandingan dilalui dengan sebelas kemenangan dan tiga hasil imbang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News