Gol Fantastis Giroud Bawa Arsenal Menang di Liga Europa

Gol Fantastis Giroud Bawa Arsenal Menang di Liga Europa
Olivier Giroud. Foto: Sportinglife

jpnn.com, BEOGRAD - Gol tunggal Olivier Giroud mengantar Arsenal memetik kemenangan di markas wakil klub Serbia FK Crvena Zvezda, dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Jumat (20/10) dini hari WIB.

Aksi fantastis bomber The Gunners itu terjadi di menit ke-85, lima menit setelah salah satu pemain tuan rumah mendapat kartu merah (akumulasi dua kartu kuning).

Si kulit bundar awalnya berada di kaki Theo Walcott. Winger Arsenal itu bermain satu dua dengan Jack Wilshere. Walcott mengumpan ke Wilshere, lalu lewat satu sentuhan, Wilshere mengirim bola lambung melewati pemain Zvezda.

Walcott kemudian memberikan umpan dengan kepala ke Giroud yang sambil menjatuhkan badan, membelakangi gawang, mengirim bola dengan kaki kirinya ke gawang tuan rumah.

Sebiji gol Giroud ini cukup mengantar Arsenal mendulang hasil sempurna dari tiga pertandingan (setengah putaran) di Grup H.

Tim Meriam London memimpin klasemen dengan sembilan poin, diikuti Zvezda (4), BATE Borisov (4) dan FC Cologne (0). (adk/jpnn)


Gol tunggal Arsenal tercipta melalui proses yang indah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News