Gol Hantu Bikin Geram Hughes

Gol Hantu Bikin Geram Hughes
Gol Hantu Bikin Geram Hughes
BOLTON - Adam Bogdan tercatat melakukan tiga penyelamatan ketika Bolton Wanderers mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) 2-1 di ajang Premier League Sabtu malam lalu (10/3). Namun, satu penyelamatan Bogdan justru memicu kontroversi.  Sebab, saat kiper Bolton tersebut menghalau bola sundulan defender QPR Clint Hill pada menit ke-19, jelas terlihat kalau bola sudah masuk ke dalam gawang.

Anehnya, wasit Martin Atkinson maupun asistennya tidak mengesahkan sebagai gol. Keputusan wasit itu memantik emosi Mark Hughes. Pelatih QPR tersebut marah kepada Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).  FA merespons kekecewaan Hughes.

 

Dalam pernyataan resmi saat jeda laga di Stadion Reebok tersebut, FA menyatakan apabila mereka bakal serius mempertimbangkan penggunaan teknologi garis gawang di Premier League musim depan. "Kami hanya meminta keadilan dalam pertandingan dan bukan meminta FA menutupi buruknya kepemimpinan wasit. FA mungkin sedang bergurau," kata Hughes kepada Daily Telegraph.

"Jika gol itu disahkan, saya pikir kami bisa mengambil laga di Bolton karena kami mampu mengontrol jalannya pertandingan. Anda juga jangan menganggap remeh mencetak gol lebih dulu karena bisa memiliki dampak signifikan dalam pertandingan," sambungnya.

BOLTON - Adam Bogdan tercatat melakukan tiga penyelamatan ketika Bolton Wanderers mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) 2-1 di ajang Premier League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News