Gol Lilipaly Kejutkan Pendukung Vietnam

Gol Lilipaly Kejutkan Pendukung Vietnam
Gol Lilipaly Kejutkan Pendukung Vietnam

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia di luar dugaan berhasil membuat kejutan ketika menghadapi Vietnam dalam laga Piala AFF di My Dinh National Stadium Hanoi pada Rabu (7/12) malam. Saat laga babak kedua baru berjalan sembilan menit, skuat Garuda berhasil membuat pendukung tim tuan rumah terhenyak.

Adalah Stefano Lilipaly yang membuyarkan nyanyian dukungan untuk timnas Vietnam. Dia mampu mencetak gol, setelah sebelumnya sempat terjadi kemelut karena kesalahan pemain belakang Vietnam.

Berawal dari serangan balik, Boaz Salossa membawa bola ke sisi kanan pertahanan Vietnam. Kakak Bochi yang berhasil lepas kemudian memberikan umpan lambung jauh dengan kaki kanannya.

Bola sejatinya tak berbahaya. Tapi kesalahan antisipasi bek Vietnam membuat bola mengarah ke gawangnya sendiri.

Bola yang coba dibuang oleh penjaga gawang Vietnam, berhasil disambar oleh Lilipaly dan membuat skor berubah 0-1 untuk Indonesia. Sejauh ini, skuat Garuda masih unggul agregat 1-3. (dkk/jpnn)


HANOI - Timnas Indonesia di luar dugaan berhasil membuat kejutan ketika menghadapi Vietnam dalam laga Piala AFF di My Dinh National Stadium Hanoi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News