Gol Melesak, Staf Berpelukan dan Tangis-tangisan

Gol Melesak, Staf Berpelukan dan Tangis-tangisan
Gol Melesak, Staf Berpelukan dan Tangis-tangisan
Pertandingan antara PSPS v Arema sore kemarin menjadi penentu bagi Arema. Tak heran jika Aremania dan masyarakat Malang yang tidak berangkat ke Pekanbaru memilih mendengar siaran langsung dari radio. Di kantor PT Arema Indonesia juga begitu. Suasananya seru dan berakhir haru.

DIDIK HARIANTO

Sore kemarin, dari kejauhan kantor PT Arema Indonesia Jalan Sultan Agung Kota Malang tampak sepi. Apalagi hujan juga turun cukup deras. Hanya beberapa orang saja yang duduk-duduk di teras kantor Arema. Wajah-wajah mereka sama; tegang. Salah satu dari mereka serius menatap layar handphone yang telah terpasang headset.

Keadaan di dalam kantor pun sama. Di bagian keuangan misalnya. Direktur Bisnis PT Arema Indonesia Siti Nurjanah dan sejumlah stafnya serius menyimak pertandingan PSPS v Arema dari handphone milik Ima, salah satu staf keuangan. Sesekali doa meluncur dari bibir perempuan berkerudung tersebut.

Pertandingan antara PSPS v Arema sore kemarin menjadi penentu bagi Arema. Tak heran jika Aremania dan masyarakat Malang yang tidak berangkat ke Pekanbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News