Pahlawan Final NBA ke Indonesia

Pahlawan Final NBA ke Indonesia
NBA MADNESS - Bintang Houston Rockets, Trevor Ariza (kiri), serta para penari Denver Nuggets Dancers, yang akan ikut hadir menemui pengunjung NBA Madness presented by Jawa Pos di Surabaya, sepanjang 10 Juni hingga 4 Juli mendatang. Foto-foto: Bill Baptist/NBAE/Getty Images & Dite Surendra/Jawa Pos.
SURABAYA - Satu lagi bintang muda NBA datang ke Indonesia. Trevor Ariza, forward Houston Rockets, bakal menjadi bintang utama NBA Madness presented by Jawa Pos, even basket interaktif kelas dunia yang diselenggarakan di Surabaya, pada 10 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Ariza bakal menjadi bintang NBA keempat yang menjejakkan kakinya di Kota Pahlawan dalam dua tahun terakhir. Ia menyusul langkah Danny Granger (Indiana Pacers), David Lee (New York Knicks), serta rekan setimnya di Rockets, Kevin Martin.

Meski demikian, sedikit berbeda dengan yang lain, Ariza merupakan yang pertama yang pernah merasakan nikmatnya jadi jawara NBA. Pada 2009 lalu, saat masih tergabung di Los Angeles Lakers, dia merupakan pahlawan final. Sejumlah tembakan tiga angkanya membantu Kobe Bryant dan rekan-rekan lain mengalahkan Orlando Magic dan meraih gelar champion.

Ketika hadir di Surabaya pada weekend penutup NBA Madness presented by Jawa Pos, 1-4 Juli nanti, di Supermal Pakuwon Indah, Ariza akan bisa menjawab pertanyaan bagaimana nikmatnya memiliki cincin juara liga paling bergengsi itu.

SURABAYA - Satu lagi bintang muda NBA datang ke Indonesia. Trevor Ariza, forward Houston Rockets, bakal menjadi bintang utama NBA Madness presented

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News