Gol Penalti Pahabol Gagalkan Kemenangan Bali United dari Persik

Gol Penalti Pahabol Gagalkan Kemenangan Bali United dari Persik
Pemain Bali United Muhammad Rashid melakukan tendangan ke gawang Persik Kediri pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (7/8/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Gol penalti Pahabol menggagalkan kemenangan Bali United atas Persik Kediri setelah laga berakhir imbang 1-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin malam.

Gol Bali United dicetak Eber Bessa pada menit ke-40, sedangkan gol Persik Kediri dicetak melalui tendangan penalti oleh Pahabol pada menit tambahan jelang babak kedua berakhir.

Tim tuan rumah nyaris berada di ambang kemenangan hingga menit ke-90, tetapi Bali United harus rela berbagi poin dengan Persik Kediri saat waktu tambahan pada babak kedua.

Awalnya, Serdadu Tridatu melancarkan serangan sejak babak pertama dimulai pukul 20.00 WITA.

Tak mau kalah, tim lawan menerapkan pertahanan ketat, menangkis peluang gol kubu tuan rumah.

Sebanyak 7.499 orang suporter tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu memberikan dukungan melalui yel-yel dan bernyanyi bersama yang turut memberikan asupan semangat bagi anak asuhan Stefano Cugurra itu.

Sejumlah peluang gol sejatinya bisa dicetak Ilija Spasojevic dan kawan-kawan sejak menit awal, namun sayang gol meleset di antaranya sundulan Privat namun justru tak mengarah ke gawang lawan.

Permainan kedua tim kemudian berlangsung sengit karena Persik Kediri balik menyerang.

Gol Bali United dicetak Eber Bessa pada menit ke-40, sedangkan gol Persik Kediri dicetak melalui tendangan penalti oleh Pahabol pada menit tambahan babak kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News