Bali United vs Persik Kediri: Misi Tripoin Demi Hindari Zona Degradasi

Bali United vs Persik Kediri: Misi Tripoin Demi Hindari Zona Degradasi
Tangkapan layar - Pemain Persik Kediri Arthur Irawan latihan menjelang laga melawan Bali United pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Denpasar, Bali, Minggu (6/8/2023, 18.25 WITA). Foto: ANTARA/Instagram/@persikfcofficial/Dewa Wiguna

jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide menargetkan kemenangan atas Bali United pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/8).

Pelatih asal Brasil itu meminta para pemain untuk bermain maksimal untuk meraih tiga poin sebagai target utama, agar bisa terhindari dari zona degradasi.

“Kami berada dekat dengan zona degradasi dan menambah poin adalah target. Tidak masalah satu poin atau tentu saja tiga poin kalau bisa itu lebih baik,” ujar Marcelo Rospide dalam sela jumpa pers sehari jelang laga menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Marcelo menyebut timnya memang tidak memiliki banyak waktu latihan menjelang pertandingan tersebut.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk latihan karena kami sudah menempuh perjalanan jauh dari Makassar ke Bali,” katanya.

Para pemain Persik Kediri mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pada Jumat malam.

Menurut Marcelo, anak asuhnya hanya memiliki satu hari libur dan baru latihan untuk pemulihan fisik pemain pada Sabtu.

Ia juga menyebut kondisi fisik para pemain dari tim dengan julukan Macan Putih itu tidak 100 persen prima.

Persik Kediri akan menghadapi Bali United, pada laga pekan ke-7 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News