Gol Ramires Runtuhkan Mental Barca

Gol Ramires Runtuhkan Mental Barca
Gol Ramires Runtuhkan Mental Barca
CAMP NOU - Barcelona akhirnya harus mengakui keunggulan Chelsea. Klub asal Catalan ini harus tersingkir dari Liga Champions setelah ditahan imbang oleh Chelsea yang bermain hanya dengan 10 pemainnya dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/4) dini hari tadi atau Selasa (24/4) malam waktu setempat.

Meski menguasai lebih dari 60 persen ball possession dan memiliki banyak peluang, Barca kalah agregat 2:3 dari tamunya itu. Tak ayal pelatih Barca, Pep Guardiola mengaku kecewa dengan hasil ini.

Namun Guardiola tetap menyanjung perjuangan anak asuhnya itu. Menurutnya dalam pertandingan tersebut semangat anak asuhnya mulai menurun usai gol balasan dari Ramires di masa injury time babak pertama.

‘’Para pemain jelas terpukul. Momen kuncinya adalah saat Ramires mencetak gol sesaat sebelum turun minum, itu melukai kami secara psikologis,’’ ujar Guardiola usai pertandingan seperti dilansir situs resmi UEFA Selasa (24/4).

CAMP NOU - Barcelona akhirnya harus mengakui keunggulan Chelsea. Klub asal Catalan ini harus tersingkir dari Liga Champions setelah ditahan imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News