Gol Semata Wayang Amadou Beri Perseru Tiga Poin

Gol Semata Wayang Amadou Beri Perseru Tiga Poin
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - SERUI - Perseru Serui akhirnya sukses meraih kemenangan. Tim Kuda Laut menundukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 di Stadion Marora, Serui, Senin (16/5) petang.

Satu-satunya gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Amadou Gakou melalui sundulannya pada menit ke-52.

Dalam laga ini, Perseru tak sepenuhnya tampil dominan. Tapi, di hadapan pendukungnya sendiri, mereka langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. 

PSM juga memberikan perlawanan. Tendangan Lamine Diarrassouba masih menyamping dari gawang Perseru. Tendangan Ferdinand Sinaga juga masih meleset dari gawang. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, ‎Perseru tampil lebih terbuka. Mereka tak mau kehilangan poin penuh di kandang. Kuda Laut akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-52.

Tapi, laga sempat terhenti beberapa menit karena mendapat protes dari para pemain PSM. Mereka menilai Amadou sudah dalam posisi offside saat menyundul bola.

Usai gol tersebut, pertandingan makin sengit. Juku Eja berusaha tampil habis-habisan dan menyerang total untuk menyamakan kedudukan. Tapi, skor 1-0 bertahan hingga laga usai.‎ (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News