Gol Sung-Yong Ki Bungkam Old Trafford di Babak Pertama

Gol Sung-Yong Ki Bungkam Old Trafford di Babak Pertama
Sung-Yong Ki. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) untuk sementara tertinggal 0-1 atas tamunya Swansea City pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB. Gol Swansea di babak pertama diciptakan Sung-Yong Ki.

MU tampil menekan di awal babak pertama. Setan Merah (julukan MU) bahkan sudah mendapatkan peluang saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Umpan Wayne Rooney yang mengarah ke Juan Mata mata bisa dipatahkan pressing ketat bek Swansea.

Meski tidak banyak melakukan penguasaan bola, Swansea City kerap melancarkan serangan berbahaya. Salah satunya melalui Gylfi Sigurdsson di menit 13. Sayang tendangan jarak jauhnya masih bisa diamankan De Gea.

Menit ke-28 Old Trafford terdiam. Dari sebuah serangan balik, Sigurdsson memberikan umpan matang ke Sung-Yong Ki. Pemain asal Korea Selatan itu kemudian melepaskan tendangan yang menghantam sisi kiri gawang Swansea.

MU berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu babak pertama. Namun pola serangan MU kurang menggigit yang membuat paruh pertama berakhir dengan keunggulan Swansea City. (abu/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United (MU) untuk sementara tertinggal 0-1 atas tamunya Swansea City pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News