Ini Susunan Pemain Man Utd vs Swansea City

Ini Susunan Pemain Man Utd vs Swansea City
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) akan membuka Premier League dengan menghadapi Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB. Laga ini menandai debut pelatih asal Belanda, Louis van Gaal di Premier League.

Pelatih yang sukses membawa Belanda juara 3 Piala Dunia 2014 itu sepertinya akan membuat perubahan besar di Premier League. Ia dengan berani mengusung formasi 3-5-2 yang sudah dipraktekkan di enam laga pra musim.

Di laga menghadapi Swansea City, Louis van Gaal memasang duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez dengan Juan Mata berdiri di depan dua striker. Darren Fletcher, Ander Herrera berposisi sebagai gelandang.

Van Gaal mempercayakan posisi kiper kepada David de Gea. Lalu Jones, Smalling dan Blackett sebagai tiga pemain belakang. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:

Man United Starting XI: De Gea; Jones, Smalling, Blackett; Lingard, Fletcher, Herrera, Young; Mata; Rooney (c), Hernandez

Cadangan: Amos, James, M Keane, Fellaini, Kagawa, Nani, Januzaj

Swansea City XI: Fabianski, Rangel, Amat, Williams (C), Taylor, Ki, Shelvey, Dyer, Sigurdsson, Routledge, Bony

MANCHESTER - Manchester United (MU) akan membuka Premier League dengan menghadapi Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB. Laga ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News