Babak I, Timnas U-19 Tertinggal 1-2 Atas Kamboja

Babak I, Timnas U-19 Tertinggal 1-2 Atas Kamboja
Timnas Indonesia U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia U-19 kembali melakukan start buruk pada lanjutan Sultan Hassanal Bolkiah Trophy Grup B menghadapi Kamboja U-21 di Stadion Hassanal Bolkiah, Sabtu (16/8). Hingga paruh pertama berakhir, Indonesia tertinggal 1-2.

Indonesia sempat memberi ancaman di menit ke-10. Umpan Oktavianus Sitanggang, menemui Evan Dimas. Namun tembakan sang kapten meleset. Bola jatuh ke Maldini namun tendangannya ditepis kiper lawan.

Semenit kemudian, umpan tendangan bebas Evan Dimas disundul Dimas Dradjat. Sayang, sundulan Dimas Dradjat masih melebar tipis di sisi kiri gawang Kamboja.

Kamboja yang lebih banyak bertahan malah berhasil mencetak gol di menit 22. Berawal dari umpan lambung yang dikirim dari sisi kiri pertahanan Indonesia,
Sok Sovan melakukan sundulan dan membuat kiper Indonesia Awang Setho tak berdaya.

Dimas Drajat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan di menit 40. Menerima umpan dari Maldini Pali, Dimas melakukan tendangan memutar namun masih bisa diselamatkan kiper lawan.

Timnas U-19 akhirnya bisa kedudukan semenit kemudian. Berawal dari sebuah kemelut, Paulo melakukan tendangan yang membentur mistar. Namun bola mengarah ke Dimas yang dengan leluasa menyundul bola ke gawang kosong.

Gol Dimas diharapkan mengangkat moral pemain-pemain Timnas U-19. Hanya saja Kamboja kembali memberikan pukulan setelah mencetak gol di menit 43 melalui Sokumpheak memanfaatkan kelengahan pertahanan Indonesia. Babak pertama berakhir dengan kemenangan Kamboja 2-1. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kans Conte Ikuti Jejak Lippi

BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia U-19 kembali melakukan start buruk pada lanjutan Sultan Hassanal Bolkiah Trophy Grup B menghadapi Kamboja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News