Golf PGM Championship 2017 Bikin Sport Tourism Indonesia Go Internasional

Golf PGM Championship 2017 Bikin Sport Tourism Indonesia Go Internasional
Menpar Arief Yahya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Indonesia bersiap menghelat turnamen golf bertaraf internasional bertajuk Indonesian Golf Tour (IGT)-Professional Golf of Malaysia (PGM) Championship 2017.

Selain kompetisi, agenda lain dari event ini mengembangkan potensi sport tourism di Indonesia.

IGT-PGM Championship akan mempertemukan tim dari dua negara bertetangga: Indonesia dan Malaysia.

Tahun ini IGT-PGM Championship merupakan perhelatan kedua kali setelah Malaysia menjadi tuan rumah kejuaraan beregu ini tahun lalu.

IGT-PGM Championship akan digelar pada 5-7 September di Riverside Golf Club, Cimanggis, Bogor.

IGT-PGM Championship muncul dalam percakapan serius antara Ketua Indonesian Golf Tour Jimmy Masrin dan Ketua Professional Golf of Malaysia Tour Tun Ahmad Sarji, 2016 lalu.

 Jimmy Masrin dan Tun Ahmad Sarji sama-sama memiliki komitmen besar terhadap pengembangan golf di negara masing-masing, selain tentu untuk mengoptimalkan potensi pariwisata di Indonesia dan Malaysia.

Jimmy menjelaskan, ide turnamen ini guna mempertemukan komunitas golf dari negara-negara- negara tetangga dan sama-sama mengembangkan kompetisi golf, terutama antara Indonesia dan Malaysia.

Indonesia bersiap menghelat turnamen golf bertaraf internasional bertajuk Indonesian Golf Tour (IGT)-Professional Golf of Malaysia (PGM) Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News