Golkar Bahas Pilpres 2019, Muncul Nama Jokowi-Sri Mulyani

Golkar Bahas Pilpres 2019, Muncul Nama Jokowi-Sri Mulyani
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (tiga kanan), tampak hadir dalam rapat koordinasi teknis di Hotel Peninsula. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah keputusan dan strategi pemenangan pemilu muncul dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar, yang digelar oleh Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera), di Hotel Peninsula, Jakarta, Sabtu (3/9).

Salah satunya adalah tekad DPP Partai Golkar dan semua DPD Golkar untuk semakin kompak dan mantap memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Strategi pun telah disusun untuk bergerak kepada rakyat secara masif dan menyeluruh.

Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jambi, Gusrizal mengapresiasi kegiatan DPP untuk menyiapkan lebih dini pemenangan Jokowi.

"Hal itu bertujuan agar pemerintah bisa lebih fokus melayani rakyat, dan pemilu biar diurus Golkar," kata Gusrizal, di arena Rakornis yang mengusung tema "Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu".

Gusrizal menambahkan, Partai Golkar sudah seharusnya mulai me-listing calon Wakil Presiden untuk mendampingi Jokowi.

"Bisa Sri Mulyani, Bu Khofifah Indar Parawansa, atau Sri Sultan Hamengku Buwono X," ujarnya.

Yang jelas, cawapres pendamping nanti harus memiliki kriteria yakni punya visi, misi, framework dan semangat kerja yang sama dengan Presiden Jokowi, serta punya prinsip kerakyatan.

JAKARTA - Sejumlah keputusan dan strategi pemenangan pemilu muncul dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar, yang digelar oleh Bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News