Golkar Bertekad Menang di Pilkada Padang 2018

Golkar Bertekad Menang di Pilkada Padang 2018
Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com, PADANG - Pengurus dan kader Partai Golkar Kota Padang diminta mempersiapkan diri menyukseskan Pilkada Padang 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim saat pelantikan pengurus Partai Golkar Kota Padang periode 2014-2019 di kantor Golkar Padang, Sabtu (5/8).

Hendra Irwan Rahim mengatakan, pengurus Golkar harus segera melakukan konsolidasi organisasi mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

Semua kader, diharapkan bersiap menyukseskan Pilkada Padang 2018, pemilihan presiden dan pemilu legislatif.

Lewat kerja keras, pemilu yang akan datang Golkar bisa mendapatkan suara terbanyak. ”Kita harapkan Golkar meraih suara terbanyak. Tapi tentu kita harus bekerja keras,” sebutnya.

Menurutnya, kebersamaan dan perasaan bersatu yang ada di Golkar saat ini akan menjadi senjata yang ampuh untuk meraih kemenangan tersebut.

”Dengan rasa kebersamaan dan bersatu yang kami miliki akan membawa kemenangan pada Pilkada Padang dan Pileg nantinya. Kami akan berjuang keras untuk itu,” kata Ketua DPD Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra usai pelantikan pengurus Golkar Kota Padang periode 2014-2019 di pelataran parkir kantor DPD Golkar Kota Padang, Jalan Kampungnias, Padang.

Dalam pelantikan, hadir pula Korwil pemenangan pemilu wilayah Sumatera II, Darul Siska; Sekretaris Golkar Sumbar, Afrizal; Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi; Sekretaris Kota Padang, Asnel; anggota DPRD Kota Padang dari Golkar, serta sengenap pimpinan partai politik di Kota Padang, kader dan simpatisan serta ratusan ibu-ibu majelis taklim Padang.

Pengurus dan kader Partai Golkar Kota Padang diminta mempersiapkan diri menyukseskan Pilkada Padang 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News