JPNN.com

Golkar Bogor Usung Yance di Pilgub Jabar

Minggu, 13 Maret 2011 – 10:49 WIB Golkar Bogor Usung Yance di Pilgub Jabar - JPNN.com
Golkar Bogor Usung Yance di Pilgub Jabar
BOGOR - Komitmen kader  DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Bogor untuk memenangkan Ketua DPD PG Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin (Yance) sebagai Gubernur Jawa Barat Periode 2013-2018 makin kuat.  Hal itu disuarakan pada pembukaan Rapat Kerja Daerah PG Kabupaten Bogor di SLDC, kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi mengatakan, sudah saatnya pada pemilihan umum mendatang yang memenangkan pemilu dari partai pohon beringin. Kata dia, mengawal kang Yance merupakan agenda penting Gokar Kabupaten Bogor. Menurut pria yang akrab dipanggil Ade Jaro ini, Yance mempunyai tipikal seorang pertarung. “Kader Golkar Kabupaten Bogor akan mengawal kang Yance dan juga bung Ical sebagai gubernur dan presiden,” ujarnya dihadapan seribu peserta rakerda.

Salah satu semangat Kader Golkar Kabupaten Bogor adalah,  kata dia selesainya konsolidasi tingkat bawah baik kecamatan maupun desa. “Kita telah mengukuhkan 428 pengurus Golkar tingkat desa. Diharap mereka para PK dan Pdes menjalankan visi misi partai Gokar salah satunya meraih 30 persen suara,” ucapnya.

Sementara Yance tak mau gegabah mengenai siapa yang maju pada pilgub mendatang. Menurutnya, tergantung aspirasi dan hasil survey sesuai dengan Jutlak no 4 tahun 2009 serta rekomendasi dari DPP. Menurutnya, ada dua kriteria kader golkar yang maju menjadi kepala daerah yakni, harus populer di masyarakat dan keduanya uang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...