Golkar Curiga, Bom Alihkan Isu Wikileaks

Golkar Curiga, Bom Alihkan Isu Wikileaks
Golkar Curiga, Bom Alihkan Isu Wikileaks
JAKARTA - Mencuatnya teror bom yang bersamaan dengan maraknya sejumlah isu belakangan ini, dicurigai hanya semata sebagai pengalihan perhatian masyarakat. Azis Syamsudin, politisi Partai Golkar yang duduk di Komisi III DPR RI, adalah salah seorang yang menaruh kecurigaan tersebut.

"Karena dalam kenyataan kasus bom sontak membuat polarisasi isu lain yang sedang hangat, salah satunya seperti laporan surat kabar Australia yang menyodok istana," ujarnya saat dihubungi Sabtu (19/3), di Jakarta.

Apalagi, kata Azis, kedua media yang dipersoalkan Istana dengan tegas menyatakan enggan untuk meminta maaf atas laporan yang dimuatnya. "Berarti kan kalau media tersebut kukuh, otomatis mereka yakin akan keakuratan data yang disampaikan," paparnya.

Sebagaimana dilaporkan oleh dua media di Australia, pekan lalu, dikatakan bahwa Presiden SBY telah menyalahgunakan kekuasaannya selama memimpin di Indonesia. Diantaranya menekan Kejaksaan untuk tidak memproses kasus korupsi, mencampuri institusi kehakiman dalam permasalahan PKB, mematai lawan politik dengan memanfaatkan BIN, memperkaya kroni, dan beberapa yang lainnya.

JAKARTA - Mencuatnya teror bom yang bersamaan dengan maraknya sejumlah isu belakangan ini, dicurigai hanya semata sebagai pengalihan perhatian masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News