Golkar di Bawah PDIP, Begini Respons Airlangga Hartarto

Golkar di Bawah PDIP, Begini Respons Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut positif hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menempatkan elektabilitas partai berlambang beringin di urutan kedua tertinggi setelah PDI Perjuangan.

"Kami sangat mengapresiasi hasil survei tersebut. Saya kira, rakyat Indonesia melihat Partai Golkar dapat bangkit mengawal aspirasi untuk kesejahteraan," ujar Airlangga di Jakarta, Kamis (4/1).

Menurut Airlangga, hasil survei akan menjadi pemicu bagi seluruh kader terus berpacu, agar dapat bangkit sebagai partai politik yang dekat dengan rakyat.

Pria yang menjabat Menteri Perindustrian ini juga akan menitipkan program yang terkait kebutuhan rakyat, pada seluruh pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar.

Dengan langkah ini diharapkan elektabilitas partai yang berdiri sejak masa Orde Baru ini, dapat terus melejit pada Pemilu 2019 mendatang.

"Golkar akan menitipkan program sembako dengan harga yang mampu dibeli rakyat," ucap Airlangga.

Airlangga juga mengajak seluruh calon kepala daerah yang diusung, menggagas program yang dapat meningkatkan daya beli rakyat dan menyediakan lahan perumahan terjangkau ketika nanti terpilih.

Sementara terhadap seluruh kader, diharapkan saling bergandengan tangan membantu penyelesaian permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, hasil survei itu akan menjadi pemicu bagi seluruh kader untuk bangkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News