Golkar DKI Nilai Warga Jakarta Belum Paham Reklamasi

Golkar DKI Nilai Warga Jakarta Belum Paham Reklamasi
Reklamasi. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA -
DPD Golkar DKI Jakarta tak begitu saja percaya dengan suara-suara yang menentang reklamasi. Karenanya, beringin ibu kota menggelar diskusi untuk memahami lebih dalam masalah seputar megaproyek kontroversial tersebut.

"Kita mau mendapatkan kejelasan kebenaran apa itu sebetulnya yang sedang diributkan oleh publik," kata Fayakun, saat dikusi Untung Rugi Reklamasi di kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (29/10).

Fayakun menilai, publik saat ini terbelah dalam pemahaman reklamasi. Ada sejumlah pihak menolak reklamasi, tetapi di sisi lain ada yang mendukung reklamasi.

Namun dukungan maupun penolakan, lanjutnya, sama-sama tidak memiliki dasar yang kuat. "Padahal ada apa, bagaimana seperti apa setelah kita tanya ke publik tidak terlalu tahu juga publik apa yang didukung dan ditolak," ujar Fayakun.

Lantaran itu, Partai Golkar menilai publik perlu memahami betul permasalahan reklamasi. Fayakun tidak mempermasalahkan reklamasi harus dikupas berkali-kali agar publik sadar tentang reklamasi serta Pemda DKI bisa menentukan sikap yang benar-benar pas.

Partai Golkar Jakarta sendiri akan ikut membantu Pemda DKI Jakarta untuk menempatkan diri dengan tepat dalam isu reklamasi. (mla/rmol)


DPD Golkar DKI menilai publik sebenarnya tak benar-benar paham mengenai reklamasi Teluk Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News