Golkar DKI Ucapkan Terima Kasih kepada Ahok-Djarot

Golkar DKI Ucapkan Terima Kasih kepada Ahok-Djarot
Ahok. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPD Golkar DKI Jakarta legowo menerima kekalahan Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Golkar DKI berterima kasih selama ini Ahok-Djarot telah menata Ibu Kota.

"Saudara Ahok dan Djarot telah membuka imajinasi kita tentang bagaimana sebuah kota yang ruwet seperti Jakarta dapat ditata menjadi lebih baik," kata Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dalam konferensi pers di kantornya, Jalan Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat, Rabu 19 April 2017.

Menurut dia, Ahok-Djarot telah mengubah dan membangun mental warga Ibu Kota, untuk lebih bertanggung jawab. Nah, dia berharap, semua itu diteruskan oleh Anis Baswedan-Sandiaga Uno, pemenang sementa pilkada DKI.

"Kepada Ahok-Djarot, Golkar DKI menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya kerja keras tanpa mengenal lelah," tuturnya.

Golkar DKI memberi penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan DPP Golkar, seluruh partai pendukung Ahok-Djarot, serta jaringan relawan. Kader Golkar DKI di tingkat kecamatan, kelurahan serta ribuan saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) membanggakan.

"Hari ini Golkar DKI mempersembahkan kepada warga Jakarta sebuah kenyataan demokrasi yang akuntabel, yang kita bangun dengan membuat real count dan hasilnya adalah nyata," pungkas Andriadi. (dil/jpnn)


DPD Golkar DKI Jakarta legowo menerima kekalahan Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Golkar DKI berterima kasih selama ini Ahok-Djarot


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News