Golkar-Gerindra Belum Bahas Kekuasaan

Golkar-Gerindra Belum Bahas Kekuasaan
Golkar-Gerindra Belum Bahas Kekuasaan
JAKARTA--Pertemuan Ketua Umum DPP Golkar yang juga Capres Golkar Jusuf Kalla dengan Ketua Dewan Penasihat Gerindra yang Capres Gerindra Prabowo Subianto, belum menyinggung pembagian posisi capres cawapres pada pilpres mendatang. Meski demikian, baik JK maupun Prabowo sama-sama sepakat untuk meningkatkan komunikasi politik yang mengarah pada koalisi pilpres. "Belum. Kita belum membahas sampai sedetail itu. Ini adalah komunikasi awal yang pasti akan dilanjutkan," tegas JK.

Prabowo oleh sejumlah partai politik memang banyak disebut sebagai capres maupun  cawapres. Di internal PPP misalnya, Prabowo digaungkan sebagai capres. Sementara di PDIP, Prabowo disebut-sebut sebagai cawapres terkuat."Soal cawapres dan capres belum kita singgung," tegas Prabowo.

Meski belum membahas soal capres cawapres, kedua pihak menegaskan sudah memiliki banyak kesamaan pandangan untuk membangun bangsa ke depan. Utamanya, kesamaan visi membangun ekonomi kerakyatan untuk kekuatan ekonomi bangsa.

"Banyak hal kita bicarakan soal bangsa ke depan. Termasuk, ekonomi kerakyatan yang sangat penting untuk masyaralar," tambah JK. "Kami menemukan banyak kesamaan pandangan dan sepakat dalam waktu dekat lebih meningintensifkan pembicaraan," timpal Prabowo.  Pertemuan JK-Prabowo kurang dari satu jam. Prabowo tiba di Slipi 2 tepat pukul 11.02 Wib. Mantan Danjen Kopassus era Soeharto yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon tiba mengendarai SUV Lexus putih dengan nomor polisi B 17 PSD.

JAKARTA--Pertemuan Ketua Umum DPP Golkar yang juga Capres Golkar Jusuf Kalla dengan Ketua Dewan Penasihat Gerindra yang Capres Gerindra Prabowo Subianto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News