Golkar Giatkan Menonton di Bioskop dengan Prokes Ketat

Golkar Giatkan Menonton di Bioskop dengan Prokes Ketat
Golkar menggelar acara menonton film di bioskop. Foto: dokumen Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar menggelar acara menonton bersama di bioskop sebagai bentuk dukungan terjadap industri perfilman tanah air.

Jumlah penonton di bioskop diketahui mengalami penurunan yang cukup siginifkan akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut juga bagian dari program giatkan menonton aman di bioskop dengan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid mengatakan, kegiatan tersebut sejalan dengan kebijakan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) dipimpin oleh Menko Perekonomian Arilangga Hartarto.

"Pak Airlangga mendorong kader-kader Golkar di berbagai daerah untuk ikut mendukung industri perfilman sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional," kata Meutya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/3).

Meutya Hafid mengatakan, kegiatan menonton bersama di bioskop itu akan menerapkan prokes yang ketat.

"Jumlah pentonton 3.200 orang yang tersebar di 24 kabupaten/kota dengan 27 layar diputar secara serentak. Film yang ditonton Habibie Ainun 3 dan beberapa film nasional lainnya hari ini," ujarnya.

Acara menonton bersama di wilayah DKI Jakarta akan diselenggarakan di bioskop XXI Senayan, Jakarta Pusat.

Partai Golkar menunjukkan kepeduliannya terhadap industri film nasional dengan menggelar acara menonton bareng di bioskop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News