Golkar: Hasil Reshuffle Kabinet Belum Nyata

Golkar: Hasil Reshuffle Kabinet Belum Nyata
Golkar: Hasil Reshuffle Kabinet Belum Nyata
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengkritik kerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II dari hasil reshuffle yang baru saja dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, hingga saat ini, pergantian menteri hingga saat ini tidak menunjukkan kerja nyata.

Priyo yang juga wakil ketua DPR mengatakan, sekarang ini mulai ada rasa yang merambat ke nilai-nilai bahwa kabinet baru dibentuk sepenuhnya belum menimbulkan harapan baru terhadap situasi ekonomi, keamanan politik di dalam negeri.

"Kita tidak perlu lagi bicara untuk pengamanan internasional, ikut sebagai anggota PBB sudah bagus. Tapi, kita harus konsen terhadap keamanan dalam negeri, sosial poltik dan  lainnya," ungkap Priyo di Jakarta, Senin (14/11).

Dijelaskan Priyo, jika kabinet hasil reshuffle sejak awal memang belum mampu menggerakkan rasa optimisme, maka ke depan akan susah, apalagi jelang 2014.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengkritik kerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II dari hasil reshuffle yang baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News