Golkar Ikhlas Didepak dari Kabinet

Golkar Ikhlas Didepak dari Kabinet
Golkar Ikhlas Didepak dari Kabinet
JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat yang mengaku sudah ikhlas kehilangan Partai Golkar di Setgab koalisi langsung disambut oleh Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso. Namun Priyo yakin Demokrat tak cukup berani melakukan itu.

“Kalau memang itu sikap mereka, Golkar ikhlas-ikhlas saja. Hanya kami tidak yakin sampai jauh kesana,” kata Priyo ditemui di gedung DPR, Senin (21/2) petang .           

Menurut Wakil Ketua DPR ini, apa yang menjadi keputusan Partai Golkar untuk terus mendukung hak angket pajak pada rapat paripurna hari ini, sesungguhnya merupakan upaya untuk memperbaiki sistem perpajakan yang terlihat rapuh karena adanya komplotan mafia.

“Jadi, sekali lagi Partai Demokrat tidak perlu resah apalagi sampai menilai Golkar akan merongrong pemerintah. Mohon sikap Golkar jangan disalah mengerti terutama oleh Partai Demokrat,” paparnya.

Priyo menilai, Setgab bukan tempat untuk menyeragamkan pendapat. Sebab, disain awal pembentukan Setgab adalah untuk mengawal pemerintahan Presiden SBY, dan bukan untuk memberangus perbedaan pendapat di dalamnya.(did)

JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat yang mengaku sudah ikhlas kehilangan Partai Golkar di Setgab koalisi langsung disambut oleh Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News