Golkar Jabar Percaya Airlangga Bisa Kalahkan Prabowo

Golkar Jabar Percaya Airlangga Bisa Kalahkan Prabowo
Menko Airlangga mengatakan Indonesia kembali kedatangan vaksin COVID-19 jenis Sinovac. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Jawa Barat, Sukim Nur Arif optimistis popularitas dan elektabilitas calon presiden Airlangga Hartarto akan mampu menyaingi capres partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Trend kenaikan berdasarkan survei menunjukan peningkatan setiap triwulan. Artinya ada rasa optimis bagi kami 2024 akan mampu bersaing dengan capres lainnya," ujarnya (1/12).

Sukim mengatakan saat ini seluruh pengurus Golkar Jawa Barata tingkat provinsi, kota dan kabupaten terus melakukan sosialisasi capres Airlangga ke masyarakat. Bukan hanya itu, penjaringan anggota, rekrutmen dan pengkaderan terus dilakukan.

"Pembentukan badan saksi disemua daerah sampai ke TPS TPS sudah di mulai dari sekarang," lanjutnya.

Ia juga mengatakan keberadaan relawan-relawan Airlangga Hartarto yang muncul di Jawa Barat sangat mrmbantu sosialiasi tersebut.

Pembentukan itu menjadi ajang menggarap suara masyarakat untuk lebih mengenal lebih dekat capres Golkar

"Kita sangat terbantu dengan keberadaan relawan relawan itu. Apalagi kalau masih dan diseluruh daerah," tambahnya.

Sukim menegaskan kembali keyakinannya popularitas Airlangga Hartarto akan meningkat tinggi karena kerja keras seluruh komponen DPD, DPC, relawan dan badan badan yang dibentuk untuk sosialisasi pencapresan.

Golkar Jabar optimistis popularitas dan elektabilitas calon presiden Airlangga Hartarto akan mampu menyaingi capres partai Gerindra Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News