Golkar: Kerja Keras Pak Jokowi Luar Biasa

Golkar: Kerja Keras Pak Jokowi Luar Biasa
Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers Setpres for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golongan Karya (Golkar) mengapresiasi peningkatan elektabilitas Presiden Joko Widodo. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, ini menunjukkan semakin tingginya tingkat kepuasan masyarakat karena kinerja Jokowi luar biasa.

“Artinya, kerja keras Pak Jokowi sebagai presiden yang luar biasa membuahkan hasil dengan adanya apresiasi masyarakat,” kata Ace, Jumat (6/10).

Buat Golkar, tegas Ace, kepuasan masyarakat atas kinerja pemerintahan Jokowi juga tidak lepas dari peran partai berlambang pohon beringin yang selalu mendukung kebijakan. Terutama kebijakan-kebijakan di DPR. Artinya, ujar dia, Golkar tepat mencalonkan kembali Jokowi sebagai Pilpres 2019 nanti.

Karena itu, Ace berharap, kecenderungan positif ini harus terus terjaga hingga dua tahun ke depan. “Masih ada dua tahun ke depan pemerintahan Jokowi untuk memelihara dan terus meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Seperti diketahui, survei yang digelar Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada 3-10 September 2017 menunjukkan bahwa elektabilitas Jokowi 38,9 persen, Prabowo 12 persen, Susilo Bambang Yudhoyono 1,6 persen, Anies Baswedan 0,9 persen. (boy/jpnn)


Kinera Joko Widodo dianggap luar biasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News