Golkar Klaim Elektabilitas Ical Semakin Baik

Golkar Klaim Elektabilitas Ical Semakin Baik
Golkar Klaim Elektabilitas Ical Semakin Baik
JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen)  Partai Golkar, Idrus Marham mengklaim nama Aburizal Bakrie semakin mendapatkan elektabilitas yang baik dalam Pilpres 2014. Idrus Marham menyebut, dengan meningkatnya elektabilitas tersebut maka semakin memantabkan Golkar untuk mengusung Ical dalam Pilpres nanti.

"Tingkat elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden semakin hari semakin baik," kata Idrus Marham dalam sebuah diskusi di Jakarta, Selasa (27/12).

Selain menyinggung elektabilitas Ical,  Idrus Marham juga menegaskan, bahwa hasil survey beberapa pihak terhadap Partai Golkar, menampakkan hasil yang sangat bagus. "Hasil survey beberapa lembaga survey telah menempatkan Partai Golkar sebagai partai urutan pertama yang mendapat dukungan rakyat," kata bekas Ketua Pansus Century DPR, itu.

Idrus menegaskan, semua itu tidak akan tercapai tanpa ada dukungan masyarakat, termasuk media massa. "Ini tidak mungkin dicapai tanpa ada dukungan bersama teman-teman media," kata Idrus. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen)  Partai Golkar, Idrus Marham mengklaim nama Aburizal Bakrie semakin mendapatkan elektabilitas yang baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News