Golkar Klaim Khofifah Masuk Beringin

Golkar Klaim Khofifah Masuk Beringin
Golkar Klaim Khofifah Masuk Beringin
JAKARTA-Partai Golongan Karya nampaknya terus merangkul sejumlah tokoh nasional demi basis penguatan internal persiapan pemilu 2014 mendatang. Partai berlambang pohon beringin itu mengklaim telah merekrut Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa untuk masuk ke dalam struktur Partai Golkar.

Informasi bahwa Khofifah masuk ke dalam struktur Partai Golkar disampaikan oleh Ketua Dewan Pelaksana Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar Indra J Piliang. Menurut Indra, Khofifah saat ini masuk dalam salah satu tim yang masuk dalam struktur Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Khofifah kerap menggelar diskusi dengan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Luhut Panjaitan.

"Setahu saya mbak Khofifah kan bagian dari timnya pak Luhut Panjaitan, pak Luhut punya kelompok diskusi yang anggotanya banyak," ujar Indra di Jakarta, kemarin (30/12). Diskusi yang digelar Luhut, kata Indra, selalu dihadiri sejumlah pensiunan jenderal. Para pensiunan jenderal ini ada yang bergabung dalam Balitbang Golkar.

Khofifah dalam kapasitasnya juga disebut-sebut sebagai cawapres yang dinominasikan Partai Golkar. Indra menyatakan, Partai Golkar juga serius untuk meminang Khofifah sebagai cawapres."Namun, itu tergantung konstelasi pemilu 2014 nanti," tandasnya.

JAKARTA-Partai Golongan Karya nampaknya terus merangkul sejumlah tokoh nasional demi basis penguatan internal persiapan pemilu 2014 mendatang. Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News