Golkar Klaim Punya Banyak Stok Pengganti Papa Novanto

Golkar Klaim Punya Banyak Stok Pengganti Papa Novanto
Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan tidak terlalu sulit bagi partai berlambang pohon beringin ini mencari sosok Ketua DPR RI setelah dilepas Setya Novanto.

"Partai Golkar ini, kaya dengan kader yang bagus dan berpengalaman. Jadi, tidak akan terjadi kesulitan di internal Golkar untuk menugaskan kadernya nanti jadi Ketua DPR RI," kata Tantowi Yahya, di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Kamis (17/12).

Kendala yang ada saat ini untuk menentukan siapa calon Ketua DPR RI itu lanjutnya, hanya soal teknis prosedural saja. "Kami memang belum membahasnya. Itu saja kok, hambatan," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

Soal ketersediaan kader lanjutnya, masyarakat tidak perlu meragukan itu. "Stok kader terbaik untuk tugas kenegaraan apa pun mencukupi," tegas anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta III.

Dia tambahkan, Ketua Umum tentu sudah mempunyai calon yang pantas dan layak menggantikan Setya Novanto. "Insya Allah, sangat ideal dengan tuntutan saat ini dan masa depan," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan tidak terlalu sulit bagi partai berlambang pohon beringin ini mencari sosok Ketua DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News