JPNN.com

Golkar Kuasai Pilkades di Kabupaten Bogor, Jaro Ade: Alhamdulillah

Minggu, 03 November 2019 – 15:40 WIB Golkar Kuasai Pilkades di Kabupaten Bogor, Jaro Ade: Alhamdulillah - JPNN.com
Ade Ruhandi. Foto: Golkar for JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi bersyukur, sejumlah kader dan simpatisan Golkar berhasil memenangi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 273 desa se-Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hasil sementara penghitungan tim pemantau lapangan menyebut, 121 desa atau 45 persen dari desa yang mengikuti Pilkades serentak dimenangkan keluaraga besar Golkar.

“Alhamdulillah cukup banyak kader dan simpatisan Partai Golkar yang unggul,” kata Ade Ruhandi dalam siaran tertulisnya, Minggu (3/11).

Pria karib disapa Jaro Ade mengapresiasi Pilkades serentak di Kabupaten Bogor, berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama yang baik, dari jajaran Polres Bogor, Kodim, Jajaran Muspika dan Panitia Pilkades,” ujar Jaro Ade.

Jaro Ade mengingatkan kepada kepala desa terpilih, khususnya dari keluarga besar Golkar, untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

“Jangan sekali-kali berpikir untuk korupsi. Selanjutnya, segera melakukan komunikasi dan merangkul lawan politik di Pilkades duduk bersama untuk merumuskan arah pembangunan desa ke depannya. Seperti dicontohkan Bapak Presiden Jokowi yang merangkul semua elemen bangsa untuk bersama-sama membanugun bangsa,” jelasnya.

Ia juga meminta agar jangan memilih staf, RW dan RT hanya mengakomodir kepentingan tim sukses saja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...