Golkar Merasa Tak Tertutup soal Keuangan Partai

Golkar Merasa Tak Tertutup soal Keuangan Partai
Golkar Merasa Tak Tertutup soal Keuangan Partai
JAKARTA - Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo membantah temuan Transparency International Indonesia (TII) bahwa partai pimpinan Aburizal Bakrie itu tidak transparan dalam hal pendanaan partai. Bambang menegaskan, partainya sudah bersikap terbuka dalam hal pendapatan dan pengeluaran partai.

"Sejauh yang saya tahu, Partai Golkar cukup terbuka dan transparan dalam hal pendanaan partai yang mencakup penerimaan maupun pengeluaran," ujar Bambang saat dihubungi wartawan, Selasa (16/4).

Karenanya dia mengaku tak tahu alasan yang digunakan TII untuk menyimpulkan bahwa Golkar tidak kooperatif terkait transparansi dana. Sebab, laporan keuangan Partai Golkar diaudit oleh kantor akuntan independen setiap tahunnya.

 "Laporan pemeriksaan akuntan publik lengkap kok setiap tahun dan dilaporan ke pengurus partai dan Rapat Pimpinan Nasional partai," ucap Bambang.

JAKARTA - Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo membantah temuan Transparency International Indonesia (TII) bahwa partai pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News