Golkar Ogah Bahas Penambahan Anggota Koalisi Indonesia Kerja

Golkar Ogah Bahas Penambahan Anggota Koalisi Indonesia Kerja
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan caleg Partai Golkar, alim ulama Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto masih ogah membahas penambahan partai politik dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang berjuang memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Ditemui di acara buka bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) bersama Presiden Jokowi, Airlangga menyatakan masih dengan koalisi yang sudah ada.

"Terkait dengan koalisi ya kami Koalisi Indonesia Kerja dulu. Mengenai yang lain, diskresi bapak presiden," ucap Airlangga di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat malam (24/5).

BACA JUGA: Kemenangan Jokowi - Ma'ruf adalah Hadiah Manis untuk Golkar

Meski demikian, katanya, komunikasi antarpartai politik masih tetap lancar. Baik sesama KIK maupun dengan partai pendukung Prabowo - Sandiaga Uno.

Saat disinggung soal komunikasi KIK dengan Gerindra sebagai pengusung utama Prabowo - Sandiaga, menteri perindustrian itu menyebut akan ada momentum tersendiri.

"Ada waktunya sendiri, tergantung bapaknya (Jokowi-red)," tandasnya.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto masih ogah membahas penambahan partai politik dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang berjuang memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News