Golkar: Panja Pajak Hanya Lips Service Penguasa

Golkar: Panja Pajak Hanya Lips Service Penguasa
Golkar: Panja Pajak Hanya Lips Service Penguasa
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Nudirman Munir menuding Panitia Kerja (Panja) Pajak Komisi III DPR yang digadang-gadang oleh Fraksi Partai Demokrat akan mampu mengungkap berbagai kasus mafia pajak ternyata hanya hiasan bibir partai penguasa belaka.

"Panja mafia pajak yang digadang-gadang Demokrat mengungkap berbagai skandal mafia pajak  ternyata hanya lips services. Faktanya tidak satupun di antara misteri kasus pajak terungkap setelah Gayus Tambunan dipidana," kata Nudirman Munir, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (13/5).

Menurut anggota Komisi III DPR itu, sepertinya ada skenario bahwa terungkapnya berbagai kasus mafia pajak Gayus, maka dibangun opini bahwa praktek mafia dan kasus pajak sudah selesai guna menutupi berbagai kasus pajak lainnya seperti skandal pajak PT Ancora, milik Gita Wiryawan, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal.

"Ini bukti bahwa Panja mafia pajak mati suri dan pihak terkait dalam hal ini Ditjen Pajak merasa tidak berkewajiban untuk melaporkan hasil investigasinya ke DPR. Karena trennya negatif, maka sejumlah anggota DPR lintas fraksi kembali mewacanakan penggunaan hak angket mafia pajak," ungkap anggota DPR dapil Sumbar itu.

JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Nudirman Munir menuding Panitia Kerja (Panja) Pajak Komisi III DPR yang digadang-gadang oleh Fraksi Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News