Golkar-PBB Siap Koalisi Menangkan Ida-Armansyah

Golkar-PBB Siap Koalisi Menangkan Ida-Armansyah
Bendera Partai Bulan Bintang. foto: jawapos

jpnn.com, PALEMBANG - Partai Bulan Bintang (PBB) menyambut baik ajakan koalisi dari Partai Golkar dalam Pilkada Pargaralam 2018.

Partai yang didirikan Prof Yusril Ihza Mahendra tersebut siap berjuang memenangkan pasangan Ida Fitriati-Armansyah.

Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono mengatakan, partainya sangat mengapresiasi, Partai Golkar mengajak ketua DPW PBB Sumsel (Armansyah) untuk dipasangkan dengan Ida Fitriati maju dalam pilkada Kota Pagaralam. “PBB siap bekerja untuk memenangkan pasangan ini,” kata Misnan, dikonfirmasi, Jumat (29/9).

Artinya, sebut Misnan, bakal calon incumben yang berasal dari non partai sudah membuka peluang tersebut. Untuk selanjutnya, kata Misnan, mereka masih menunggu dari DPP PBB untuk mengusung pasangan Ida-Armansyah yang akan maju dalam pilkada di Kota Pagaralama.

PBB juga sebut Misnan, sudah mendukung dan merestui bakal calon incumben untuk maju kembali dalam pilkada di Kota Pagaralam. “Kalau ada keinginan dari ibu Ida untuk mengajak berpasangan maju dalam pilkada tentu akan disambut,” kata Misnan. Tentu kata dia, mesin partai siap memenangkan pasangan ini.

Terpisah, Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah ketika dikonfirmasi tengah berada di luar kota. Armansyah mengatakan dirinya siap bekerjasama mendampingi bakal calon imcumben dalam pilkada Kota Pagaralam dalam melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam kedepan.

Setelah ada sinyal positif diajak maju pilkada di Kota Pagaralam, Armansyah mengaku siap melakukan komunikasi politik. Termasuk mengajak bersama partai politik lain untuk masuk dalam koalisi bersama. Ditanya soal peta politik di Kota Pagaralam, Armansyah mengaku belum tahu persis kemungkinan bakal calon yang akan maju di pilkada Kota Pagaralam.(bis)

Partai Bulan Bintang (PBB) menyambut baik ajakan koalisi dari Partai Golkar dalam Pilkada Pargar Alam 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News