Golkar Persilakan Wako Medan Diusut

Kasus Penganiayaan PNS

Golkar Persilakan Wako Medan Diusut
Golkar Persilakan Wako Medan Diusut
JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) mempersilakan pihak kepolisian mengusut Walikota Medan Rahudman Harahap, yang namanya disebut-sebut terkait dengan perkara dugaan penganiayaan yang dialami Masfar, seorang PNS di Pemprov Sumut.

Meski Golkar merupakan salah satu partai pengusung Rahudman saat pemilukada Medan, DPP PG yakin citra partai berlambang beringin rindang di Sumut tidak akan tercoreng.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PG Idrus Marham menjelaskan, sikap DPP sudah jelas setiap menanggapi kadernya yang tersangkut masalah. DPP akan melindungi dan mendampingi kadernya atau kepala daerah yang dulunya diusungnya yang mengalami pendzoliman.

"Sebaliknya, jika ada bukti nyata, Partai Golkar akan mengawasi proses hukumnya supaya tetap adil. Yang paling pokok, kita proteksi agar kader-kader yang lain tak terlibat," ujar Idrus Marham di Jakarta, Rabu (4/5).

JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) mempersilakan pihak kepolisian mengusut Walikota Medan Rahudman Harahap, yang namanya disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News