Golkar Rombak Pengurus, Rizal Mallarangeng Jadi Korbid Galsus

Golkar Rombak Pengurus, Rizal Mallarangeng Jadi Korbid Galsus
Rizal Mallarangeng alias Celi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merombak struktur kepengurusannya. Partai pimpinan Airlangga Hartarto itu menunjuk Rizal Mallarangeng alias Celi sebagai koordinator Bidang Penggalangan Khusus (Korbid Galsus) Partai Golkar.

Sebelumnya posisi Celi adalah pelaksana tugas (plt) ketua DPD Golkar DKI Jakarta. Menurut Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Sadziliy, penunjukan Celi untuk menggantikan Hajriyanto Y Thohari

Hajriyanto saat ini telah menempati posisi Duta Besar RI untul Lebanon. "Pengangkatan Rizal Mallarangeng untuk mengisi jabatan lowong sebagai koordinator penggalangan khusus yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Hajriyanto Thohari," ujar Ace di kantor partainya, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/3).

Selanjutnya, Celi merengkap dua jabatan itu. Sebab, posisinya sebagai Plt ketua DPD Golkar DKI masih dipertahankan.

"Beliau (Rizal) jabatan utamanya tetap di penggalangan khusus, namun dia tetap menjadi Plt ketua DPD Golkar Jakarta. Enggak mungkin ada pergantian, karena kami fokus pemenangan pileg dan pilpres," imbuhnya.

Ace pun mengharapkan perombakan itu berdampak positif bagi Golkar di Pemilu 2019. "Keputusan ini dibuat DPP sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tentu harapannya, Golkar makin solid, jaya, akan terus menang, menang dan menang," pungkasnya.(jpc/jpg)


DPP Partai Golkar merombak struktur kepengurusannya dengan menunjuk Rizal Mallarangeng alias Celi menggantikan Hajriyanto Y Thohari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News