Golkar Sudah Survei, Muncul Tiga Nama Teratas

Golkar Sudah Survei, Muncul Tiga Nama Teratas
Partai Golkar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Partai Golkar dikabarkan sudah melakukan survei terhadap enam nama kandidat calon wali kota Cirebon.

Sumber Radar Cirebon (Jawa Pos Group) dari kalangan Golkar menyebutkan, hasil survei menempatkan tiga nama teratas yakni Lili Eliyah, Efendi Edo, dan Toto Sunanto.

“Survey hari Jumat, Sabtu dan Minggu, satu kelurahan samplingnya diambil 2 orang,” kata sumber Radar Cirebon (Jawa Pos Group) yang wanti-wanti namanya tidak ditulis di media ini.

Dirinya bahkan heran Irjen Pol Siswandi ternyata kalah dengan Lili Eliyah, Effendi Edo, maupun Toto Sunanto. Padahal mantan Kapolres Cirebon Kota itu cukup lama bertugas di sana.

Lili Eliyah saat dikonfirmasi tentang perihal hasil survei partai Golkar justru memilih menghindar dan enggan memberikan komentar. “Wah saya tidak tahu,” kata Lili Eliyah

Sekretaris Bapilu DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Saut Pasaribu saat dikonfirmasi Radar kemarin justru membantah keras tentang survei.

Menurut Saut, Golkar belum ada survey. Dia mengaku kaget ketika mendapatkaan kabar sudah ada survei dan muncul tiga nama teratas.

“Bagaimana bisa ada hasil survey? La wong berkas hasil verifikasi baru diserahkan ke DPP oleh Kurnia Rustandi Rabu kemarin. Saya baru tanda tangan kemarin,” tegas Saut.

Partai Golkar dikabarkan sudah melakukan survei terhadap enam nama kandidat calon wali kota Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News