Golkar Tidak Pasang Badan untuk Demokrat

Skandal Bank Century

Golkar Tidak Pasang Badan untuk Demokrat
Golkar Tidak Pasang Badan untuk Demokrat
JAKARTA – Bambang Susatyo, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI membantah jika partainya pasang badan untuk Demokrat. Menurutnya, terpilihnya Idrus Marham yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) Angket Centruy demi kepentingan memenangkan Golkar pada Pemilu 2014.

"Jadi kami melihat bahwa ini adalah momen yang tepat untuk mendapatkan dukungan dari rakyat demi kepentingan Golkar pada Pemilu 2014," kata

Bambang Susatyo pada dialog bertema "Angket Century: Sandiwara Politik Partai Koalisi?" di press room DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/12).

Diakui Bambang,  terpilihnya Idrus Marham berdasarkan hasil kompromi antara Partai Golkar dan Demokrat. "Tetapi bukan berarti kami tunduk pada kekuasaan. Tapi kami tunduk pada rakyat karena suara rakyat adalah suara Golkar," katanya.

Dengan terpilihnya kader Golkar selaku ketua Pansus, Bambang mengatakan akan memanfaatkan kekuatan partainya untuk mendapatkan simpati  masyarakat. “Karena itu kami tidak main-main. Kami akan membawa Pansus ini memenuhi keinginan rakyat,” cetusnya.

JAKARTA – Bambang Susatyo, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI membantah jika partainya pasang badan untuk Demokrat. Menurutnya, terpilihnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News