Golkar Yakin Dedi Mulyadi tak Akan Lari

Golkar Yakin Dedi Mulyadi tak Akan Lari
Dedi Mulyadi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar tidak mengusung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018. Partai beringin rindang itu menyodorkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien.

Muncul spekulasi, Dedi Mulyadi, yang merupakan Ketua DPD Golkar Jabar, bakal hengkang dan mencari partai lain sebagai pengusungnya.

Namun, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham optimistis Dedi tidak akan mencari dukungan ke tempat lain.

Idrus menegaskan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Dedi soal itu. ’’Dia itu adik saya. Dia menyampaikan kepada saya memahami dan menerima keputusan Partai Golkar,’’ kata Idrus.

Idrus menyatakan, Dedi selama ini telah membuktikan diri sebagai kader militan Partai Golkar. Kontribusi Dedi membesarkan Partai Golkar di Jabar juga diakui DPP.

Itulah yang juga membuat Dedi berkomitmen terus berjuang melalui Partai Golkar. ’’Dia bilang ke saya, tidak mungkin mengkhianati Partai Golkar,’’ ujarnya.

Menurut Idrus, selama empat bulan terakhir, Partai Golkar mempertimbangkan dan mengalkulasi dengan serius potensi kemenangan di pilgub Jabar.

Dalam kurun waktu tersebut, Idrus menyebut bahwa hanya ada dua nama yang masuk dalam kandidat Partai Golkar. ’’Selama empat bulan ini, kalau tidak Ridwan Kamil, ya Dedi Mulyadi,’’ ungkap Idrus.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham optimistis Dedi Mulyadi tidak akan mencari dukungan ke tempat lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News