Gomes Baru Dikontrak GU Usai Lebaran

Gomes Baru Dikontrak GU Usai Lebaran
Gomes Baru Dikontrak GU Usai Lebaran
GRESIK - Persiapan Gresik United (GU) selama sepekan terakhir memang sudah melibatkan pelatih anyarnya, Gomes de Oliviera. Tapi, pelatih yang berkebangsaan Brazil tersebut ternyata masih belum dikontrak oleh klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Kabarnya, Gomes baru akan dikontrak usai Lebaran nanti.

Penunjukan Gomes sebagai pelatih di tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini bukanlah hal yang baru diketahui publik sepakbola Kota Pudak, sebutan Gresik. Nama mantan pelatih Perseru Serui musim lalu itu sudah merebak setelah Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memaparkan persiapan pihaknya kepada Ultras (kelompok pendukung GU, Red) yang mendemonya medio Agustus lalu.

"Antara pihak kami dan Gomes memang masih belum melakukan kesepakatan kontrak secara tertulis. Tapi secara lisan, kami sudah sepakat. Kemungkinan besar kami baru akan mengontrak Gomes setelah Lebaran nanti," ucap manajer teknik GU Asroin Widiana. Gomes sudah memulai tugas kepelatihannya dalam seleksi terbuka yang digelar GU sejak Rabu lalu (24/8).

Belum adanya penanda tanganan kontrak kerja antara kedua belah pihak memang masih bisa dibilang wajar. Sebab, klub yang pada musim kompetisi mendatang berlaga di level II itu akhir-akhir ini masih disibukkan dengan proses asistensi dari PSSI Pusat. Sehingga pengurus GU yang baru masih belum bisa fokus ke penyelesaian kontrak tersebut.

GRESIK - Persiapan Gresik United (GU) selama sepekan terakhir memang sudah melibatkan pelatih anyarnya, Gomes de Oliviera. Tapi, pelatih yang berkebangsaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News