Gondrong Ungkap Percakapannya dengan Wali Kota Gibran dan Kaesang

Gondrong Ungkap Percakapannya dengan Wali Kota Gibran dan Kaesang
Ketua DPP Paseopati Maryadi 'Gondrong' Suryadharma bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di balai kota. Foto: ISTIMEWA - diambil dari Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengundang Presiden DPP Pasoepati Maryadi 'Gondrong' Suryadharma ke kantornya, Selasa (9/3).

Gondrong dipanggil Gibran ke balai kota untuk membahas pembukaan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, 21 Maret mendatang.

Piala Menpora 2021 merupakan ajang pramusim bagi kontestan Liga 1.

“Saya diundang untuk membahas Piala Menpora yang digelar tanpa penonton. Saya siap menyosialisasikan kepada Pasoepati (fan fanatik Persis Solo) supaya tidak hadir ke Stadion Manahan. Saya juga minta Mas Gibran hadir di peresmian sekretariatan Pasoepati yang baru," kata Gondrong kepada Radar Solo.

"Ternyata dalam pertemuan itu hadir Mas Kaesang juga,” imbuhnya.

Gondrong mengaku pertemuannya dengan Gibran dan Kaesang juga membahas seputar akuisisi Laskar Sambernyawa –julukan Persis Solo.

Dia mengungkap adanya sinyal yang makin kuat bahwa Kaesang akan mengakuisisi Persis, soal pembelian saham PT Persis Solo Saestu (PSS).

“Mas Kaesang ingin melihat Persis Solo maju. Juga ingin mengubah image manajemen Persis. Harapan saya, kalau benar dia atau teman-temannya yang jadi pemilik Persis, target ke Liga 1 bisa tercapai. Sebelum Persis berusia 1 abad (2023),” imbuh dirigen karismatik Pasoepati tersebut.

Dalam pertemuan itu juga terungkap Wali Kota Gibran pernah bolos sampai lompat pagar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News