Gong Yoo Bintangi Iklan Samsung

Gong Yoo Bintangi Iklan Samsung
Gong Yoo Bintangi Iklan Samsung
BEBERAPA foto Gong Yoo telah banyak beredar dengan gaya dan pakaian yang sangat menawan saat berpose di depan kamera. Pada 19 September 2012 lalu, sebuah komunitas online mengirimkan beberapa foto dengan judul “Gong Yoo’s CF Shooting Pose”.

Di dalam foto tersebut, Gong Yoo mengenakan busana dengan tema musim gugur berwana cokelat. Ternyata diketahui, foto-foto itu merupakan gambar situasi saat proses syuting sebuah iklan asuransi Samsung terbaru.

"Melihat Yoo Gong membuat saya ingin langsung mendaftar,”  dan "Bahkan aku  berpikir foto-foto Yoo Gong kecil juga terlihat keren,” ujar para penggemar seperti dikutip Soompi, Minggu (23/9) kemarin.

Gong Yoo baru-baru ini berperan dalam sebuah film thriller berjudul  "The Suspect”.  Film ini menceritakan tentang seorang pria Korea Utara yang pernah menjadi agen top lalu dikhianati oleh negaranya sendiri. Dia kemudian menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan, dan berupaya  untuk membersihkan namanya. (cha/jpnn)

BEBERAPA foto Gong Yoo telah banyak beredar dengan gaya dan pakaian yang sangat menawan saat berpose di depan kamera. Pada 19 September 2012 lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News