Kostum Unik, Lady Gaga Dikerumuni Paparazi

Kostum Unik, Lady Gaga Dikerumuni Paparazi
Kostum Unik, Lady Gaga Dikerumuni Paparazi
LADY Gaga nampak dikerumuni oleh paparazzi dan para penggemarnya saat memulai konsernya di Paris dengan mengenakan kostum yang terlihat unik dengan padua warna pink dan biru.

Pelantun lagu ‘Born This Way’ ini terlihat keluar dari Park Hyatt Hotel Vendome  dengan pakaian yang sangat tidak biasa , yang mana pakaiannya kali ini perpaduan adanya rok merah muda terhadap beberapa bagian berwana  biru tua.

Kostum yang panjang dengan desain oval dan melebar tersebut seakan-akan mampu menutupi tubuh Gaga . Selain  itu, penyanyi berusia 26 tahun ini juga mengenakan kacamata yang berbingkai biru dan lensa hitam gelap.

Namun begitu, seperti dikutip Star Magazine, di dalam perjalanan menuju ke stadion Stade de France, Gaga pun sempat menuliskan beberapa kalimat di dalam akun Twitternya agar dibaca oleh seluruh penggemarnya. Ia menyatakan tidak sabar untuk memulai konsernya tersebut.

LADY Gaga nampak dikerumuni oleh paparazzi dan para penggemarnya saat memulai konsernya di Paris dengan mengenakan kostum yang terlihat unik dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News