PSY Gangnam Style Masuk Guinness World Record

PSY Gangnam Style Masuk Guinness World Record
PSY Gangnam Style Masuk Guinness World Record
PSY kini secara resmi menjadi satu-satunya penyanyi Korea yang masuk dalam Guinness World Record. Video music ‘Gangnam Style’ yang menampilkan tarian berkuda itu, Guinness World Record menilai bahwa itu adalah video yang paling banyak disukai di YouTube, di mana posisi sebelumnya adalah video klip LMFAO ‘Party Rock Anthem’.

“Apakah kalian melihatnya? Video ini selama dua bulan beredar di seluruh web. Oleh karena itu, kami menilai bahwa video klip ini menjadi video yang paling popular,” ungkap Manager Guinness World Record, Dan Barret kepada repoter The Hollywood dan dikutip Korea JoongAng Daily, Minggu (23/9) kemarin.

Dengan dipostingnya video ‘Gangnam Style’  di YouTube pada 15 Juli 2012 lalu, penyanyi Korea 34 tahun ini mendadak terkenal dan hampir kerap tampil di sebagian besar acara televisi Amerika Serikat, termasuk  program Saturday Night Live di NBC. (cha/jpnn)

PSY kini secara resmi menjadi satu-satunya penyanyi Korea yang masuk dalam Guinness World Record. Video music ‘Gangnam Style’ yang menampilkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News